Rabu, 26 Oktober 2016

Cara merawat rambut tipis agar tetap kuat alami

INFOKUSTYLE | Cara merawat rambut tipis agar tetap kuat alami, Jika Kamu tergolong salah satu wanita yang tak dianugerahi rambut tebal serta berkilau semacam di berbagai iklan sampo, Kamu tak sendirian. Tak sedikit wanita mengalami faktor yang sama. Tetapi, kini Kamu tak perlu khawatir lagi, berikut ini merupakan berbagai trik sederhana untuk memelihara rambut tipis Anda.

Cara merawat rambut tipis agar tetap kuat alami
Copyright ©Terbaik-Indonesia.com

Baca Juga:

Berikut Cara merawat rambut tipis agar tetap kuat alami

  • Lakukan sering mencuci rambut
Meskipun Kamu sering mendengar atau membaca info mengenai seberapa sring Kamu wajib mencuci rambut, siapapun yang mempunyai rambut tipis terbukti wajib mencuci rambutnya lebih sering. Tak hanya sebab minyak yang semakin terkesan pada rambut tipis, tetapi penumpukan kotoran rambut juga menghambat pertumbuhan.
Ketika mencuci rambut, luangkan sedikit waktu untuk memijat kulit kepala. Tutorial ini bakal menambah ajaran darah ke folikel serta mempercepat pertumbuhan rambut.

  • Jangan memakai produk dengan berlebihan
Ketika memakai produk apapun untuk rambut, jangan gunakan dengan cara berlebih. Produk yang dipakai dengan cara berlebihan hanya bakal memberatkan rambut serta membikinnya terkesan semakin tipis.

  • Rawat tekstur alamiah rambut Anda
Merubah tekstur rambut juga berarti membikinnya rusak. Bila rambut Kamu telah tipis, jangan meperbuat apapun yang justru bisa membikinnya stres.

  • Kurangi pikiran stres
Sadarkah Kamu bahwa stres juga berpengaruh pada pertumbuhan rambut Anda? Stres bisa menghentikan pertumbuhan rambut serta membikinnya rontok.
Untuk membikin Kamu semakin santai, cobalah untuk meperbuat meditasi, meminum teh hijau, atau makan acar.

  • Makan dengan benar
Jika rambut Kamu terus mengalami kerontokan, Kamu dianjurkan untuk selalu mengonsumsi vitamin D serta zat besi. Bila Kamu kekurangan asupan dari salah satu vitamin tersebut, Kamu wajib mencari suplemen atau sumber makanan yang benar, semacam sayuran hijau, daging merah, serta kacang-kacangan.

Nah, itulah sedikit ulasan mengenai Cara merawat rambut tipis agar tetap kuat alami, semoga dengan artikel ini bisa menjadi informasi yang bermanfaat untuk anda.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon