Rabu, 24 Agustus 2016

Cara Sederhana Membuat Es Krim Buah yang Segar

INFOKUSTYLE - Resep Cara Sederhana Membuat Es Krim Buah yang Segar, Jika dilihat dari kandunganya terbukti buah amat sangat sehat untuk tubuh, menjaga supaya tubuh tetap sehat dengan mengkonsumsi buah dengan cara teratur adalah pola hidup sehat yang kebanyakan orang idamkan. Tetapi terkadang sebagian orang juga merasa enggan untuk mengonsumsi buah, nah untuk tutorial menanggulanginya ialah dengan meraciknya menjadi es krim buah enak serta segar.

Menyulap segelintir buah-buahan menjadi sajian segar yaitu es krim buah adalah faktor yang tak terlalu susah menurut kita. Khususnya bagi mereka yang suka membikin es krim sendiri dirumah. Tutorial bikin es krim buah lumayan ringkas serta mudah, Tetapi terbukti waktu yang diperlukan untuk membikinnya sedikit lama pada proses pembekuan. Nah, untuk info selenjutanya silahkan kamu lihat tutorial buat es krim buah dibawah ini.

Cara Sederhana Membuat Es Krim Buah yang Segar

Baca Juga:

Berikut Cara Sederhana Membuat Es Krim Buah yang Segar

Bahan - bahan yang harus disiapkan
  • Pertama silahkan kamu siapkan mangga matang cukup 1 buah, kemudian potong-potong
  • Kemudian silahkan kamu siapkan jus jeruk kurang lebih 500 ml
  • Berikutnya jangan lupa untuk menyiapkan jus buah nanas 150 ml
  • Anda juga mesti menyiapkan jus jambu biji 100 ml
  • Untuk buah buah strawberry siapkan cukup 100 gr
  • buah leci siapkan 100 gr
  • terakhir siapkan gula pasir 50 gr

Langkah - langkah Membuat Es Krim Buah

Langkah 1 - silahkan kamu masukkan segala bahan-bahan yang disiapkan ke dalam blender, kemudian silahkan kamu blender sampai lembut.

Langkah 2 - Seusai itu silahkan kamu siapkan wadah maupun cetakan es krim, kemudian tuang bahan yang telah di blender pada wadah atau cetakkan tersebut.

Langkah 3 - silahkan kamu masukkan pada Freezer, serta biarkan menjadi beku.

Langkah 4 - Jika telah membeku silahkan blender lagi bila ingin halus kemudian bekukan di frezer kembali.

Langkah 5 - Ambil serta siapkan dimeja, bila tertarik kamu dapat memberi toping entah itu susu cokelat, atau lelehan cokelat, buah, serta selai sebagainya.

Nah, itulah ulasan mengenai Cara Sederhana Membuat Es Krim Buah yang Segar, Semoga dengan artikel ini bisa mendapat informasi yang bermanfaat buat anda.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon