Minggu, 30 Oktober 2016

5 Bahan Alami ini Efektif Mengatasi Wajah Berminyak

INFOKUSTYLE5 Bahan Alami ini Efektif Mengatasi Wajah Berminyak, Bila Kamu mempunyai kulit wajah berminyak, sebaiknya bersyukur, karena tipe kulit berminyak cenderung semakin awet muda. Persoalannya, perlu perawatan khusus untuk kulit berminyak lantaran kondisi ini rentan memicu komedo serta jerawat. Tak sedikit orang biasanya memakai kertas minyak untuk menanggulangi minyak berlebih dengan cara instan. Tapi ternyata, faktor ini juga tak cukup manjur.

5 Bahan Alami ini Efektif Mengatasi Wajah Berminyak

Untuk mengurangi minyak di wajah, sebetulnya ada berbagai bahan alamiah yang dapat dipakai, yuk simak ulasannya dibawah.

Baca Juga:

Berikut 5 Bahan Alami ini Efektif Mengatasi Wajah Berminyak

1. Cuka apel
Ya, jangan terkejut sebab cuka apel bisa menolong kulit berminyak. Gunakan cuka apel semacam toner. Sifat antimikroba dalam cuka apel bisa menolong memerangi bakteri serta mencegah iritasi pada kulit wajah Anda.

2. Lidah buaya
Lidah buaya juga manjur mengurangi kadar minyak di wajah. Apalagi lidah buaya mempunyai sifat antiseptik yang bisa mencegah jerawat. 

3. Lavender Hydrosol
Minyak esensial lavender dengan cara khusus mengandung sifat anti-inflamasi dapat membikin kulit semakin lembut serta terbebas dari minyak.

4. Air mawar
Menyegarkan wajah dengan air mawar juga menolong menghidrasi serta tepat untuk menanggulangi wajah berminyak. Menyemprotkan air mawar ke wajah dapat mengurangi kilap minyak di wajah pada sore hari.

5. Minyak jojoba
Bahkan kulit berminyak memerlukan pelembab. Serta walaupun minyak kelapa mempunyai efek yang melembapkan wajah, tetapi sebaiknya Kamu mencoba minyak jojoba sebab konsistensinya mengurangi minyak yang berlebih.


Nah itulah sedikit ulasan mengenai 5 Bahan Alami ini Efektif Mengatasi Wajah Berminyak, semoga dengan artikel ini bisa menjadi informasi yang bermanfaat buat anda. Selamat mencoba!

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon