Sabtu, 18 Februari 2017

Kenali Tandanya Pacar kamu Masih Memikirkan Mantan Kekasih

INFOKUSTYLE | Kenali Tandanya Pacar kamu Masih Memikirkan Mantan Kekasih, Bagaimana bila pacar Kamu tetap belum sanggup melupakan mantan kekasih? Pasti faktor ini bakal membikin Kamu sakit hati. Kamu wajib mencari cara supaya pasangan Kamu menyadari bahwa saat ini ia mempunyai orang yang semakin baik. Berikut ini merupakan berbagai tanda-tanda yang menunjukkan bahwa pasangan Kamu tetap memikirkan mantan kekasih, semacam yang dilansir dari Boldsky.

Kenali Tandanya Pacar kamu Masih Memikirkan Mantan Kekasih

Baca Juga:

Berikut Tandanya Pacar kamu Masih Memikirkan Mantan Kekasih

1. Apakah si dia sering menjauh
Apakah Dirinya kerap termenung serta seakan-akan berpikir dengan cara mendalam? Maka ini dapat menjadi tanda bahwa ia tetap merasa kehilangan serta memikirkan mantan kekasihnya.

 2. Si Dia tetap menjaga hubungan
Ketika Kamu melirik ia tetap mengabadikan nomor kontak mantan kekasihnya, cobalah meminta pasangan Kamu untuk menghilangkannya. Tetapi jika ia tidak hendak meperbuatnya, ini adalah salah satu tanda bahwa ia tidak dapat melupakan masa lalunya.

3. Si Dia terkesan bersemangat
Ketika tiba-tiba pasangan Kamu melirik mantannya di suatu  tempat serta merasa sangat bersemangat untuk menegur, ini dapat menjadi salah satu tanda. Mungkin ia merasa begitu rindu.

4. Si Dia tak hendak bersentuhan dengan Anda
Setiap kali Kamu ingin membelai pasangan Anda, ia seolah meperbuat penolakan. Pasangan Kamu rutin membekali respon negatif terhadap Anda. Itu dapat menjadi salah satu tanda bahwa ia ingin mantannya kembali. Jangan khawatir, berbagi waktu serta ruang baginya untuk keluar dari masa lalunya.

5. Si Dia sering membandingkan Anda
Apakah ia kerap membandingkan Kamu dengan mantannya serta berbicara bagaimana mantannya jauh semakin baik daripada Kamu untuk semua? Bersikaplah sabar serta bersi kukuh sampai ia melirik segi positif dari diri Anda.

6. Sidia sering kesal
Dia tak jarang menunjukkan rasa jengkel atau marah dengan Anda, serta mencoba untuk menemukan kesalahan dari semua perbuatan Anda. Faktor ini dapat menandakan ia belum siap untuk menerima Kamu sepenuhnya, serta tetap teringat dengan mantan kekasih.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon