Minggu, 13 November 2016

Dengan 5 Tips ini dapat membuat kulit anda cerah alami

INFOKUSTYLEDengan 5 Tips ini dapat membuat kulit anda cerah alami, Siapa yang tak sebal bila kulit wajah kusam serta gelap? Tentu Kamu tergolong di dalamnya. Lalu, bagaimana caranyamencerahkan kulit? Kulit gelap serta kusam bisa disebabkan oleh paparan matahari yang berlebih, polusi lingkungan, kondisi medis, kulit kering, stres, gaya hidup yang tak semakin bagus, serta pemakaian berkepanjangan produk kosmetik berbasis kimia.

Dengan 5 Tips ini dapat membuat kulit anda cerah alami

Tidak sedikit orang bekerja keras untuk mencapai kulit yang putih dan sempurna, bahkan produk krim pemutih kulit tak sedikit membanjiri toko kosmetik. Tetapi terkadang produk tersebut mempunyai bahan kimia berbahaya yang pada akhirnya bisa merusak kulit Anda, dan harganya pun bisa terbilang mahal. Jika Kamu ingin menghemat uang, di bawah ini merupakan pengobatan alamiah yang manjur mencerahkan kulit Anda.

Baca Juga:

Berikut 5 Tips ini dapat membuat kulit anda cerah alami

1. Kentang
Parut kentang seusai mengupasnya, kemudian tambahkan air mawar serta aduk sampai berbentuk pasta kental. Kamu juga bisa meningkatkan berbagai tetes jus lemon atau madu, bila kulit Kamu berminyak atau kering.

Oleskan pada wajah Kamu selama minimal 15 menit serta kemudian basuh dengan air. Kentang mempunyai sifat memutihkan yang ringan serta pemakaian dengan cara teratur, bakal mengurangi bintik-bintik hitam serta mencerahkan kulit Anda.


2. Toner tomat
Hancurkan tomat matang serta saring supaya bijinya terpisah. Kemudian tambahkan berbagai dadih serta aduk rata, lalu terapkan pada wajah Kamu dengan cara merata serta diamkan sampai mengering.

Jika telah mengering, bilas dengan air hangat serta bersihkan dengan cara menepuk-nepuk wajah memakai handuk. Tomat bersifat asam alamiah serta mempunyai vitamin C di dalamnya. Ini bakal mencerahkan wajah bila diperbuat dengan cara teratur. 


3. Jus mentimun
Kupas mentimun, parut, kemudian remas sampai jusnya keluar. Campur berbagai gel lidah buaya di dalamnya serta kemudian terapkan ke wajah Anda. Jus mentimun menolong menenangkan kulit serta juga mencerahkannya.


4. Kulit jeruk
Jangan buang kulit jeruk, sebab kandungan vitamin C nya yang bisa menolong memutihkan kulit. Caranya, biarkan kulit jeruk mengering kemudian tumbuh sampai menjadi bubuk. Tambahkan air mawar serta madu lalu terapkan ke wajah, diamkan sampai mengering, lalu bilas dengan air.


5. Lemon
Peras lemon serta terapkan jusnya ke wajah Anda, atau bisa juga ditambahkan dengan bahan-bahan alamiah lainnya semacam gliserin, madu, atau dadih untuk membikinnya tak begitu asam.

Gunakan ini seminggu sekali untuk melirik hasilnya. Tidak hanya itu, pastikan untuk menghindari daerah sekitar mata serta jangan berada di bawah sinar matahari langsung, ketika sedang memakainya. Bila telah dibilas, terapkan pelembab tabir surya yang baik untuk melindungi kulit Anda.

Demikian ulasan menganai Dengan 5 Tips ini dapat membuat kulit anda cerah alami, Semoga dengan artikel ini bisa menjadi informasi yang bermanfaat buat anda.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon